Kota Bengkulu, Kriminal

Pulang Nongkrong, Pemuda Ini Dibegal

BETVNEWS – Aksi begal di Kota Bengkulu terjadi pada Rabu (13/10) dini hari, seorang pemuda bernama Parizal warga Beringin Raya harus menerima 3 luka tusuk oleh senjata tajam jenis pisau, saat dirinya melintas di Ruas Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dari keterangan korban, ia bersama dua temannya sedang asik nongkrong di kawasan Kualo Pasar Bengkulu, lalu ketiganya pergi ke Kawasan Pasir Putih, kemudian ketiganya hendak pulang ke arah Kelurahan Beringin Raya.

Namun di pertengahan Jalan Pariwisata Pantai Panjang, ketiganya diikuti oleh orang tak dikenal dan dihadang oleh 6 orang dengan menggunakan 3 Unit sepeda motor.

Kemudian kedua teman korban melarikan diri, namun pelaku menahan motor korban dengan meminta agar korban menyerahkan motor tersebut. Saat itulah terjadi tarik menarik hingga korban ditikam dengan sajam hingga akhirnya korban tersungkur dan motor korban berhasil diambil pelaku.

“Pelaku memaksa saya menyerahkan motor” ujar korban.

Usai kejadian, korban pun telah melaporkan peristiwa ini ke Polres Bengkulu guna ditindaklanjuti. Dari kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar 8 jutaan dan mengalami 3 luka tusuk di badannya.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *