Seluma

Pulang ke Tanah Air, Jemaah Haji Seluma Terbagi Dua Kloter

BETVNEWS,- Sebanyak 170 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Seluma, tak lama lagi akan kembali menuju tanah air yang akan diberangkatkan dalam 2 gelombang.  Dimana pada keberangkatan pertama yang tergabung dalam kloter 7 diperkirakan pada 24 Agustus pukul 04.45 WIB akan tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu.

Sedangkan untuk keberangkatan kedua, dan tergabung dalam kloter 12 sebanyak 28 orang jemaah haji, yang diperkirakan akan tiba di Bandara Fatmawati pada tanggal 28 Agustus sekira pukul 10.20 WIB.

“Kalau dalam jadwalnya, untuk keberangkatan pertama yang tergabung dalam kloter tujuh, akan tiba pada 24 Agustus pada waktu subuh, dan untuk keberangkatan kedua yang tergabung dalam kloter 12 akan tiba pada 28 Agustus siang,” ujar Kepala Kementrian Agama Kabupaten Seluma, Herman Yatim, Jumat (16/08).

Dirinya menghimbau agar seluruh keluarga yang akan menjemput, untuk tidak datang ke Asrama Haji di Bengkulu, dan disarankan untuk tetap menunggu di Masjid Baitul Falihin, karena memang pihak kemenag akan menjemput para jemaah haji menggunakan bus untuk dibawa menuju Seluma.

“Jadi kita minta untuk para keluarga, jangan menjemput ke Asrama Haji, karena memang nantinya para jemaah haji Seluma akan kita jemput dengan menggunakan Bus Menuju Seluma,” ungkapnya.

Selain itu, hingga saat ini kondisi semua jemaah haji asal kabupaten ini semuanya dalam keadaan sehat, dan telah mengikuti tahapan ibadah haji dengan selamat.

“Mereka sudah selesai laksanakan ibadah haji, saat ini mungkin sekedar ibadah tawaf saja, dan sudah mulai bersiap untuk kembali ke Indonesia,” lanjutnya.

Herman Yatim menutup, bahwa dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Seluma, untuk dapat mendoakan keselamatan dari seluruh Jemaah Haji asal Seluma.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *