Provinsi Bengkulu

PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu Gelar “JR Merdeka Peduli”

Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat dan Kru Angkutan Umum AKAP.

BETVNEWS – BENGKULU – Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76, PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu melaksanakan aksi sosial dengan berbagi ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan pembagian paket sembako merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) yang sejalan dengan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan tahun 2015 – 2030 Pilar Sosial. Penyaluran sembako ini, dipimpin langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Imam Mustofa dan didampingi oleh Kepala Unit Jasa Raharja Bengkulu.

Dalam kesempatan yang sama Imam Mustofa menyampaikan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang terdampak PPKM Covid 19 sehingga dengan ada nya kegiatan seperti ini diharapkan dapat meringankan beban bagi pihak-pihak yang terdampak covid 19, penyaluran sembako juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2021,” katanya.

Penyaluran sembako turut dilakukan dibeberapa titik di Kota Bengkulu, sasaran yang dituju yakni pengemudi bus, tukang sapu, tukang parkir, pedagang kecil dan sebagainya. Kegiatan seperti ini disambut secara positif dan antusias oleh masyarakat penerima sembako.

“di masa-masa yang berat seperti saat ini, bantuan serta uluran tangan dari berbagai pihak melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau pun program-program lainnya tentunya akan sangat bermanfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan dan semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin dan berkelanjutan,” tutup Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *