Kota Bengkulu, Olahraga

Ps Pelindo Juarai Pelindo II Cup 2018

BETVNEWS – Babak Akhir Pelindo II Cup 2018 digelar Minggu Sore (1/4) di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu. Dimana pertandingan kali ini mempertemukan antara PS Pelindo dan PS Gamas yang memperebutkan juara 1 dan 2, serta PS Polda dan Persipa yang memperebutkan juara 3.

Pertandingan yang dihadiri ratusan penonton inipun pun berlangsung seru. Seperti perebutan juara 3 antara PS Polda dan Persipa. Sejak babak pertama kedua tim tampak berusaha keras untuk membobol gawang lawan. Serangan ke jantung pertahanan oleh para striker beberapa kali mengancam gawang kedua tim. Namun hingga pluit akhir ditiup, PS Polda keluar sebagai pemenang dan meraih juara 3 dengan skor akhir 2-1.

Keseruan juga terasa ketika PS Pelindo berhadapan dengan PS Gamas dalam perebutan juara 1. Kedua tim tampak sangat berhati-hati dalam menerapkan strategi, agar gawang mereka tak kebobolan. Pertahanan pun seakan menjadi kunci bagi kedua kesebelasan untuk memenangi pertandingan. Beberapa kali serangan yang dilancarkan pemain PS Gamas, mampu dimentahkan bek PS Pelindo. Begitupun dengan PS Gamas yang sangat solid menghadang gempuran PS Pelindo. Namun akhirnya, PS Pelindo keluar sebagai juara setelah berhasil membobol gawang PS Gamas, dan gol tersebut menjadi gol semata wayang hingga pluit akhir dibunyikan.

Kepala dinas pemuda dan olahraga Provinsi Bengkulu, Merry Sasdi Jantan sangat mengapresiasi turnamen yang digelar oleh PT Pelindo II Cabang Bengkulu ini. Turnamen ini diharapkan bisa menjadi pemacu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lain di Provinsi Bengkulu untuk menggelar turnamen yang sama maupun olahraga lainnya.

“Ini merupakan momen yang sangat bagus untuk mencetak pemain-pemain yang berkualitas dalam bidang olahraga utamanya sepakbola, baik di tingkat lokal maupun Nasional” ujar Merry Sasdi.

Hal senada diungkapkan oleh General Manajer (GM) PT Pelindo II Cabang Bengkulu Hambar Wiyadi. Pihaknya berterimakasih banyak kepada Pemprov, PSSI dan pihak terkait lainnya dalam membantu suksesnya turnamnet Pelindo II Cup 2018. Turnamen ini terselenggara tak lepas sebagai upaya menghasilkan bibit-bibit unggul pemain sepakbola yang berkualitas.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pelindo dalam meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola. Mudah-mudahan dari turnamen ini akan hadir atlit-atlit yang berkualitas yang akan mengharumkan nama Bengkulu ke depan.” terang Hambar Wiyadi.

Selain memperoleh thropy, para juara juga berhak atas uang tunai jutaan rupiah sebagai hadiah dalam turnamen ini. Tak hanya itu, panitia juga memberikan penghargaan kepada pemain dengan raihan gol terbanyak atau Top Scor, serta pemain terbaik atau Best Player.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *