Daerah, Kepahiang

PS Kepahiang Mulai Seleksi Pemain Handal

BETVNEWS – Bertempat di lapangan PLN UPTDK Bengkulu, PS Kepahiang saat ini mulai merekrut pemain muda bertalenta untuk dapat mengikuti seleksi liga 3. Dalam Seleksi ini dibagi dalam 4 zona yang nantinya dipilih untuk memperkuat tim PS Kepahiang.

Seketaris PS Kepahiang, Marsudi Hadi menjelaskan bahwa seleksi para calon pemain sepak bola ini dilakukan sesuai dengan roundown yang telah ditetapkan. Seleksi zona  tersebut dibagi beberapa kecamatan, untuk zona 1 ini calon pemain berasal dari  kecamatan Hujan Masa dan Meringgi,  Zona 2 kecamatan Kepahiang, Zona 3 kecamatan Kabawetan dan zona 3 kecamatan Tebat Karai, Seberang Musi, Bermani Ilir dan Muara Kemumu.

“Harapan kita dari pembagian zona ini, para calon pemain dapat tampil dengan baik sehingga dapat bergabung di PS Kepahiang nantinya, sesuai dengan kebutuhan pelatih,” ungkap Marsudi.

Marsudi menambahkan, bahwa seleksi perekrutan PS Kepahiang ini dimulai sejak 4 September kemarin hingga 12 September mendatang dengan usia kelahiran tahun 2000-2004.

“Hari ini sudah hari kedua seleksi pemain PS Kepahiang dan sudah sebanyak 56 peserta yang mendaftar. Kita juga berharap para pemuda kepahiang yang berminat untuk segera mendaftarkan diri,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Pelatih Supran Elfian mengatakan, untuk kriteria seleksi pemain dilihat dari kemampuan secara individu, fisik dan kerjasama tim.

“Kita akan nilai secara objektif sesui dengan apa yang menjadi kebutuhan PS Kepahiang Sendiri. Agar pemain-pemain ini dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kepahiang,” ungkap Pelatih PS Kepahiang

Hendri Suwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *