Pemerintahan, Seluma

Progres Pembangunan GOR Seluma Capai 97 Persen

BETVNEWS – Setelah mendapatkan tambahan waktu selama 50 hari masa kerja, pembangunan gor yang dikerjakan oleh PT Nindya Citra Hutama, saat ini telah mencapai 97 persen. Dimana pekerjaan hanya beberapa item lagi, diantaranya pengecatan dan pemasangan kemarik lantai.

Menurut Herman Suyadi Sekretaris Disparpora Seluma, bahwa pembangunan gor yang menghabiskan dana Rp 13,4 Miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut. Setelah dilakukan kroscek oleh Disparpora, dipastikan dapat selesai tepat waktu.

“Kita sudah lakukan krescok kembali ke lokasi, seperti yang dilihat dilapangan saat ini pekerjaan gor sudah hampir selesai dengan persentase sekitar 97 persen,” sampainya.

Berdasarkan penambahan waktu yang telah diberikan, bahwa pada tanggal 3 Februari 2020 mendatang, proses pembangunan gor tersebut sudah harus selesai karena sesuai kesepakatan bahwa setelah penambahan waktu 50 hari, pembangunan gor tersebut harus selesai dikerjakan.

“Sesuai dengan aturan yang ada, bahwa setelah 50 hari penambahan waktu. Kontraktor sudah menyelesaikan proses pembangunan gor tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, bahwa berdasarkan aturan yang berlaku, pihak kontraktor tersebut harus membayar denda atas keterlambatan pengerjaan gor tersebut. Dimana denda tersebut 1 persen dalam setiap harinya, harus dibayarkan oleh pihak kontraktor.

“Mereka juga harus membayar denda Rp 13,4 juta, sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *