Mukomuko, Pemerintahan

Polres Tambah Jumlah Vaksin untuk Masyarakat

BETVNEWS,- Polres Mukomuko kembali menggelar vaksinasi masal yang ditujukan untuk masuk umum, pada Senin (13/9) pagi. Vaksinasi kali ini di laksanakan di tiga lokasi yaitu di polres Mukomuko, di kecamatan Pondok Suguh dan kecamatan Ipuh.

Untuk vaksinasi kali ini Polres Mukomuko menyiapkan sebanyak 720 vaksin. Dari jumlah tersebut, untuk gerai vaksin polres disiapkan sebanyak 320 vaksin, dipondok suguh debanyak 200 vaksin dan di kecamatan ipuh sebanyak 200 vaksin.

Disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi bahwa tingginya permintaan masyarakat untuk mendapatkan vaksin maka pihaknya akan kontinyu melaksanakan kegiatan yang sama.

“Tingginya permintaan masyarakat maka kita menambah jumlah vaksin yang disiapkan untuk memaksimalkan pelayanan terkait dengan vaksinasi bagi masyarakat” jelasnya.

Selanjutnya ditambahkannya bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin silahkan menggunakan layanan yang ada di polres ini karena kegiatan ini akan kita lakaanakan berkelanjutan.

“Kita pastikan kegiatan vaksinasi gratis ini akan kita gelar secara berkelanjutan di beberapa wilayah di kabupaten Mukomuko” tutupnya.
(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *