Pemerintahan, Seluma

Polres Seluma Terus Genjot Pelaksanaan Vaksinasi

BETVNEWS – Kepolisian resort Kabupaten Seluma saat ini terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Seluma. Dimana untuk saat ini, Polres Seluma sudah memberikan dosis vaksin Covid 19 terhadap ratusan masyarakat yang dilaksanakan di Polres Seluma pada Jumat (30/7) Pagi.

“Sesuai dengan arahan Pemerintah pusat, bahwa vaksinasi Covid 19 harus dilakukan dengan cepat hal ini berguna untuk membantu menekan angka Covid 19 di Seluma,” ungkap AKBP Swittanto Prasetyo.

Kapolres Seluma menegaskan bahwa sejauh ini stok vaksin Covid 19 masih cukup. Sehingga bagi masyarakat Seluma yang ingin melakukan vaksin Covid 19 bisa mengikuti vaksinasi Covid 19 di Polres Seluma.

“Kita akan terus berupaya memberikan dosis vaksin Covid 19 kepada masyarakat, jadi bagi yang belum divaksin bisa datang ke Polres Seluma,” imbuhnya.

Ia menegaskan bahwa hingga sejauh ini, belum ada kejadian apa-apa ataupun hal yang tidak diinginkan terhadap masyarakat yang telah divaksin. Sehingga dirinya meminta agar masyarakat Seluma tidak percaya dengan kabar yang miring terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

“Saya tegaskan bahwa vaksinasi ini untuk memperkuat imun agar terhindar dari penularan Covid 19, sehingga jangan percaya dengan kabar-kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *