Pemerintahan, Seluma

Polres Seluma Perketat Patroli di Perbatasan

BETVNEWS – Sebanyak dua posko pengamanan Hari Raya Idul Fitri, saat ini telah didirikan oleh Polres Seluma. Masing-masing di perbatasan dengan Kota Bengkulu, dan satu lagi di jalur simpang enam Tais. Dimana sejak tanggal 6 Mei lalu telah beberapa anggota telah disiagakan untuk pengamanan.

“Untuk posko pengamanan, sudah kita buka sejak tanggal 06 Mei. Kita telah siagakan personil gabungan, mulai dari TNI Polri, Satpol PP, Tenaga Kesehatan, Perhubungan dan Pemadam Kebakaran,” sampai Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo.

Untuk mengantisipasi adanya kerumunan di tengah-tengah masyarakat Seluma, Polres Seluma akan merutinkan patroli. Sehingga jika ada yang nekad, akan segera dibubarkan oleh pihak kepolisian.

“Patroli akan kita tingkatkan, nanti jangan sampai masih ada masyarakat yang berkerumun,” ungkap AKBP Swittanto Prasetyo.

Selain itu, kepolisian juga akan tetap berkoordinasi dengan petugas yang ada diperbatasan. Jika nanti kemungkinan masih ada yang lolos dalam penyekatan oleh pihak petugas, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

“Tetap kita antisipasi, dan memang terhitung sejak tanggal 6 Mei hingga 17 semua yang akan masuk ke Provinsi Bengkulu, akan petugas berhentikan,” tutup Kapolres Seluma.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *