Rejang Lebong

Polres RL dan SPN Polda Bengkulu Tabur Bunga di TMP Taba Rena

BETVNEWS,- Polres Rejang Lebong dan SPN Polda Bengkulu menggelar tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taba Renah pada Senin (8/7) pagi.

Dalam Upacara Tabur Bunga ini yang berlangsung khidmat ini, dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Lantas, Ipda. M. Dodi Mardiansyah sebagai Pemimpin Upacara, sementara itu Kepala SPN, AKBP. Agung Wibowo, S.Ik didaulat menjadi Inspektur Upacara, yang didampingi Kapolres, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, S.Ik, dan diikuti oleh Pejabat Umum (PJU) Polres dan SPN, jajaran Kapolsek serta personil Mapolres serta Bhayangkari.

Usai menjadi menjalankan tugasnya, Kepala SPN, AKBP. Agung Wibowo, S.Ik mengingatkan anggota Polri di Kabupaten ini untuk mengingat sejarah, karena tanpa jasanya kita tidak ada apa-apanya.

“Dari kegiatan hari ini, kita mengingatkan tanpa mereka mereka pahlawan kita ini, apalah artinya kita, biar kita ingat sejarah karena kita jadi seperti ini karena mereka,” tegasnya.

Disisi lain, Kapolres pun menyampaikan upacara ini masih dalam rangkaian menjelang puncak HUT Bhayangkara ke 73, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli besok. Selain itu, ia pun berpesan kepada para junior polisi-polisi muda, harus selalu ingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur khususnya dari Kepolisian, yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk nusa bangsa dan negara kita ini.

“Upacara ini masih dalam kegiatan menjelang HUT Bhayangkara besok, saya berpesan kepada polisi junior dan muda untuk ingat jasa pahlawan kita khususnya dari Kepolisian” sampainya singkat.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *