Mukomuko

Polres Mukomuko Siap Fasilitasi Anggotanya Untuk Rehab Narkoba

BETVNEWS.- Sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narokoba, Polres Mukomuko siap memfasilitasi anggotanya yang mau melakukan rehab. Sejauh ini, Polres telah melakukan tes urin kepada seluruh jajaran dan didapati 4 orang dinyatakan positif narkoba.

4 orang  anggota polisi yang positif tersebut telah dilakukan pembinaan secara khusus agar tidak lagi melakukan penyalahgunaan narkotik. Selain itu, pihak polres Mukomuko juga siap memfasilitasi bagi anggota yang dinyatakan positif narkoba dan telah ketergantungan untuk ikut dalam rehabilitasi.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi mengatakan bahwa pihaknya tidak main-main dengan peredaran narkoba. Pada tahun 2021 ini sudah ada 2 orang anggota kepolisian yang tertangkap karena kasus narkoba oleh karena itu, pihaknya sangat mendukung bagi anggota yang ingin sembuh agar tidak ketergantungan lagi dengan cara siap untuk dilakukan rehabilitasi.

“Kita terbuka bagi para anggota yang masih dalam cengkraman narkoba untuk segera berhenti dan silahkan meminta untuk direhabilitasi agar terbebas dari cengkraman bahaya penyalahgunaan narkoba” jelas Kapolres.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *