Kepahiang

Polres Kepahiang Targetkan 1.000 Vaksinasi

BETVNEWS – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara tahun 2021 di Kabupaten Kepahiang yang akan dilaksanakan Sabtu (26/6) besok, Polres Kepahiang jalin kerjasama seluruh faskes akan menggelar vaksinasi covid-19 secara massal.

Kabag Ops AKP Dedi Kushadi menjelaskan, kasus positif Covid-19 di kabupaten Kepahiang terus mengalami peningkatan, sehingga pihaknya menggelar vaksinasi dengan target 1.000 vaksin yang akan diberikan ke masyarakat. Sehingga diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat meminimalisir atau memutus mata rantai penularan Covid-19 di kabupaten Kepahiang.

“Kepada masyarakat diharapkan bisa bekerja sama dengan baik agar pandemi ini bisa segera berakhir,” jelas Kabag Ops, AKP Dedi Kushadi Jumat (25/6/2021) siang.

Dedi juga memastikan, untuk vaksinasi ini akan diselenggarakan di 14 puskesmas yang ada di kabupaten Kepahiang. Dedi kembali mengingatkan kepada masyarakat kalau vaksinasi ini sudah teruji dan telah memiliki label halal untuk umat muslim.

“Sasarannya tidak berubah tetap masyarakat dengan usia minimal 18 tahun, jadi masyarakat jangan takut dan mari mengikuti vaksin karena selain gratis, vaksin ini juga aman dan halal,” kata Kabag Ops Polres Kepahiang.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *