Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara Sediakan Kereta Jenazah Gratis

BETVNEWS, – Polres Bengkulu Utara menyediakan satu unit mobil yang diberi nama kereta jenazah, mobil ini dipergunakan untuk masyarakat yang membutuh mobil untuk membawa jenazah secara gratis.

Wakapolres Bengkulu Utara, Kompol P Amin menyampaikan, penyediaan kereta jenazah ini merupakan bentuk pelayanan pihaknya kepada masyarakat yang tidak mampu,dimana masyarakat bisa menggunakan kereta jenazah secara gratis.

“Ini menyikapi fenomena dimana ada masyarakat yang tidak mampu membawa jenazah keluarganya, dan terpaksa harus berjalan kaki,” sampai amin

Amin juga mengatakan, kereta jenazah yang disediakan akan siap siaga selama 24 jam, dan masyarakat yang membutuhkan tidak perlu mengeluarkan uang, mulai dari sopir hingga bensin ditanggung oleh pihaknya.

“Standby 24 jam, semuanya gratis tanpa ada pungutan biaya, tambahnya

Amin menghimbau, jika ada masyarakat yang membutuhkan kereta jenazah yang disediakan pihaknya, untuk segera menelpon call centre yang telah disediakan, ia juga berharap pelayanan yang di berikan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

“Jika membutuhkan, silahan hubungi call centre 0812 90 900 110.anggota kita siap melayani,” tutup Amin.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *