Kriminal, Seluma

Polisi Usut Kecelakaan Mobnas Satpol PP

BETVNEWS,- Satuan Lalu lintas Polres Seluma, tengah mendalami kasus kecelakaan di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi, yang melibatkan mobil dinas Kasatpol PP Seluma. Dimana dalam kecelakaan tersebut, mobil dinas Satpol-PP menggunakan plat palsu BD 9097 BY.

Menurut Kasat Lantas Polres Seluma AKP Kadek Suwantoro, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Dalam waktu dekat akan kembali mendalami hasil olah TKP, serta meminta keterangan dari berbagai saksi kejadian.

“Masih dalam proses pendalaman, sementara pihak kita tengah lakukan pemeriksaan ulang hasil olah TKP, serta mendalami lagi hasil keterangan saksi,” ungkap AKP Kadek Suwantoro, Rabu (04/12).

Untuk penentuan tersangka, menurut Kadek Suwantoro masih menunggu hasil dari keterangan saksi, dan juga semua hasil pengembangan. Karena pengendara mobil dan korban juga belum dapat dimintai keterangan, sehingga perlu menunggu hasil tersebut.

“Korban saat ini masih dirawat, sementara pengendara belum dapat dimintai keterangan, jadi belum bisa kita menetapkan tersangka,” lanjutnya.

Namun untuk penggunaan plat palsu, langsung dilakukan penindakan oleh Satuan Lalu lintas Polres Seluma, dengan langsung mengeluarkan surat tilang terhadap mobil tersebut.

“Sesuai dengan peraturan, bahwa berdasarkan nomor polisi palsu tersebut, kita telah melakukan tindakan tilang,” tandasnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *