Kriminal, Mukomuko

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Kantor Desa Lubuk Gedang

Kapolsek Lubuk Pinang, IPTU Sagiran.

BETVNEWS.- Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi kantor deaa Lubuk gedang kecamatan Lubuk Pinang pada Jumat (13/9) malam lalu.

Seperti diketahui, banyaknya permasalah yang ada di desa Lubuk Gedang ini membuat musibah kebakaran dikantor desa ini banyak jadi sorotan masyarakat. Berbagai pendapat banyak muncul dimasyarakat terkait permasalahan penyebab dari kebakaran ini.

Dijelaskan oleh IPTU Sagiran, Kapolsek Lubuk Pinang mengatakan jika saat ini masih pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyabab dari kebakaran ini.

“Kita bekerjasama dengan pihak polres untuk menyelidiki penyebab dari kebaran ini, dan sampai saat ini pihaknya menegaskan belum ada indikasi yang menunjukkan bahwa kantor desa ini dibakar,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa memang ada beberapa hari yang lalu sebanyak 6 orang dari desa tersebut termasuk kepala BPD yang mengajukan izin untuk unjuk rasa di Kantor desa. Namun setelah di berikan pengertian untuk tidak melakukan aksi, dan ini kemungkinan tidak ada hubungannya dengan kebakaran.

“Untuk sementara kita belum menemukan adanya hubungan antara rencana unjuk rasa ini dengan kebakaran yang terjadi ini,namun semua masih dalam penyelidikan kita,” tutup Kapolsek.

(Jemmiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *