Bengkulu Selatan

PKSSB Salurkan Ratusan Paket Zakat Fitrah

BETVNEWS – Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) yang merupakan kumpulan anak rantau asal Bengkulu, menyalurkan ratusan paket sembako yang berasal dari zakat fitrah para anggotanya ke Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada Jum’at (22/5) siang.

Ketua PKSSB, Rachmad Elfi, M.Si mengatakan, sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 di lingkungan Griya Kencana. Selain itu, sejumlah Panti Asuhan serta Masjid pun juga menerima bantuan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk empati pihak kami kepada masyarakat yang terdampak covid-19, selain itu zakat fitrah ini juga diserahkan ke panti asuhan serta masjid di lingkungan Perumahan Griya Kencana,” ujar ketua PKSSB.

Rachmat Elfi pun berharap kegiatan seperti ini tak hanya berjalan sekali namun bisa berkelanjutan. Karena sebagai bentuk kepedulian sosial, hal ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota serta masyarakat.

“Kami berharap kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut, serta tali silahturahmi yang telah terjalin terus berlangsung,” tambah Elfi.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *