Kota Bengkulu

Pindah Gedung Baru, Astra Motor Padang Jati Beri Banyak Promo

BETVNEWS, – Astra Motor Padang Jati yang merupakan salah satu dealer resmi produk dan layanan Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu sukses mengupgrade layanan Dealer kepada konsumen setia Astra Motor Padang Jati. Pasalnya, di Bulan September 2021 ini Astra Motor Padang Jati berpindah lokasi dari Jalan S. Parman No 5 menuju ke Jalan Sutoyo 2 Tanah Patah Kota Bengkulu. Dengan standarisasi interior dan eksterior baru, Astra Motor Padang Jati berkomitmen untuk memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya di Kota Bengkulu terkait produk dan layanan Sepeda Motor Honda.

Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito Wibisono mengungkapkan bahwa Astra Motor Padang Jati berterima kasih untuk kepercayaan dan loyalitas konsumen Kota Bengkulu terkait produk dan layanan Sepeda Motor Honda di Astra Motor Padang Jati. “Sebagai apresiasi kami, Astra Motor Padang Jati memberikan promo diskon jasa servis lengkap sebesar 50% ditambah dengan diskon spare part 10% untuk semua jenis motor hingga 31 September 2021. Selain itu kami juga memberikan undian doorprize dengan grand prize 1 kulkas dan 1 handphone” ujar Yohanes Tito.

Bagi konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda di Astra Motor Padang Jati periode September – Oktober 2021 akan mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi pada saat grand launching Astra Motor Padang Jati di Bulan November 2021.

“Astra Motor Padang Jati mempunyai pelayanan yang sangat responsive serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk melindungi diri maupun konsumen setia Sepeda Motor Honda. Astra Motor Padang Jati juga melayani servis Sepeda Motor Honda tanpa antri melalui booking service online via MotorkuX. Tersedia juga fasilitas servis jemput untuk konsumen AHASS yang tidak bisa keluar rumah namun ingin servis sepeda motornya. Jangan lupa untuk follow akun sosial media resmi Astra Motor Padang Jati supaya bisa mengikuti promo dan kegiatan menarik dari kami” ujar Kepala Cabang Astra Motor Padang Jati Dwiky Rede Aditya.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *