Pemerintahan, Seluma

Pimpinan DPRD Seluma ‘Tandangi’ PT AIP

BETVNEWS – Mendapatkan laporan dari masyarakat terkait beberapa persoalan di PT Agrindo Indah Persada (AIP) Kabupaten Seluma. Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca bersama Wakil Ketua II Ulil Umidi bertandang ke Kantor PT AIP di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi pada Senin (15/3) pagi.

“Memang kita telah mendapatkan laporan masyarakat, ini terkait beberapa hal diantaranya masalah jalan yang sering menyebabkan kendaraan terjungkal,” sampai Nofi Eriyan Andesca Ketua DPRD Seluma, Senin (15/03).

Pimpinan DPRD Kabupaten Seluma meminta agar manajemen PT AIP, untuk dapat memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat Seluma. Sesuai dengan motto yang mereka sampaikan, memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sudah kita sampaikan, agar segera memperbaiki jalan tersebut. Minimal sebagian sudah harus di rabat beton, agar tidak ada lagi yang mengalami kecelakaan,” ungkapnya.

Selain itu, terkait dengan keluhan lainnya ia juga meminta agar PT AIP segera memberikan solusi dan penyelesaian.

“Untuk penyortiran buah, kemudian untuk penerimaan karyawan yang hingga saat ini belum ada kejelasan. Segera diselesaikan,” demikian tutupnya.

Dilain sisi manajemen PT AIP Kabupaten Seluma, berjanji akan segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang dijelaskan oleh pimpinan DPRD Kabupaten Seluma. Sehingga apapun yang menjadi keluhan tersebut, akan disampaikan kepada pimpinan PT AIP Seluma.

“Untuk persoalan jalan tersebut, dalam waktu dekat ini akan segera selesai,” ujar Deni Kurniawan Admin PT AIP Kabupaten Seluma.

Sementara, itu untuk sortir buah dan perekrutan karyawan. Menurutnya bahwa hal tersebut memang sudah ada kategori dan standar tersendiri dari perusahaan. Sehingga hal tersebut tentu sudah menjadi ketentuan PT AIP Kabupaten Seluma.

“Sekarang untuk penyortiran buah memang sudah ada standar tersendiri, sedangkan untuk penerimaan karyawan memang belum selesai, karena masih tahap pertama,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *