Pemerintahan, Seluma

Pimpin Sidak, Bupati Seluma Akan Sanksi ASN Malas

BETVNEWS,- Setelah mengakhiri masa libur hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin (10/6) pagi seluruh ASN sudah harus kembali masuk kerja seperti biasanya.

Bupati Seluma Bundra Jaya memimpin secara langsung Investigasi Mendadak (sidak) hari kerja pertama ini, dan mengingatkan bahwa ASN yang malas harus ditindak.

“Nanti kita akan kumpulkan terlebih dahulu, dan bagi siapa saja ASN yang malas akan kita tindak,” sampai Bundra Jaya.

Disaat yang bersamaan, Wakil Bupati Seluma juga tengah melakukan sidak ke Kecamatan Sukaraja, sementara itu Sekretaris Daerah juga sedang melaksanakan Sidak ke Kecamatan Semidang Alas dan Semidang Alas Maras.

“Nanti saya akan minta kepada Sekda, agar semua ASN yang kedapatan tidak masuk pada hari ini, silahkan lakukan tindakan,” ungkapnya.

Setelah selesai sidak ini nanti, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap ASN yang kedapatan malas masuk kerja, untuk sementara belum diketahui berapa jumlah ASN yang tidak masuk, karena seluruh daerah di Seluma sedang dilakukan Sidak.

“Nanti akan kita evaluasi, untuk mengetahui jumlah ASN yang malas, dan tumpukannya akan kita serahkan pada Sekda guna untuk dilakukan tindakan selanjutnya,” demikian Bundra.

Disisi lain, dari hasil sidak sementara diketahui baru 2 orang ASNĀ  di Dinas Kesehatan yang diketahui absen tanpa disertai keterangan.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *