Kota Bengkulu

Pimpin Apel Gabungan, Wawali Puji Kinerja PBK

BETVNEWS,- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Rabu (12/6) pagi memimpin jalannya apel siaga gabungan personil di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu.

Dalam memimpin apel, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan rasa bangganya terhadap para personil pemadam kebakaran, yang tugasnya telah terbukti dalam hal memadamkan api ketika kebakaran besar yang ada di wilayah Kota Bengkulu.

“Saudara semua adalah tim terbaik yang dimiliki Kota Bengkulu, prestasi ini harus dipertahankan, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang sudah diraih saat ini,” ujarnya.

Wawali menambahkan, sebagai penambah motivasi bagi para personil damkar, Ia menegaskan akan memprioritaskan anggaran guna menunjang program penyelamatan dan kebakaran, termasuk diantaranya untuk melengkapi armada pemadam kebakaran. Tak hanya itu, Ia menegaskan akan meminta bantuan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk membantu pengadaan beragam perlengkapan dan peralatan di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

“Nanti akan kita prioritas anggaran untuk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ini, termasuk nanti kita juga akan meminta bantuan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk membantu pengadaan peralatan dan perlengkapan pemadam kebakaran,” jelas Wawali.

Sementara itu, apel gabungan ini ditutup dengan penyematan seragam baru secara simbolis oleh Wakil Walikota Bengkulu kepada salah satu personil pemadam kebakaran.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *