Mukomuko, Pemerintahan

Pilkades Rawan Konflik, TNI-Polri Bersinergi

BETVNEWS.- Jelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021, Polres Mukomuko menggelar apel sinergitas dengan TNI, dan intansi terkait lainnya.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi menyampaikan bahwa apel ini merupakan wujud kerjasama yang baik sebagai bentuk sinergitas untuk mewujudkan kamtibmas yang baik.

“Kami menginisiasi kegiatan ini dengan tujuan untuk melihat sejauh mana kekuatan kita baik TNI-Polri dan instansi terkait dalam menghadapi bencana dan isu konflik lainnya,” jelasnya.

Selanjutnya Dandim 0428 Mukomuko Letkol czi Rinaldo Rusdy menyampaikan apresiasinya adanya sinergitas ini.

“Kodim 0428 sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan polres Mukomuko ini, semoga kedepannya sinergitas ini terus bisa terjalin dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Riswandi Dani Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko menyampaikan bahwa pihaknya siap meningkatkan angka vaksinasi dengan bekerjasama dengan polres Mukomuko dan Kodim 0428.

“Mewakili pemerintah daerah, dari dinas kesehatan menyatakan siap bersinergi dalam meningkatkan vaksin dan mendukung pilkades serentak” terang Kadis. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *