Provinsi Bengkulu

Pidato Kenegaraan, Jokowi Ajak Masyarakat Kerja Cepat Asal Selamat

BETVNEWS,-  Dewan Provinsi Bengkulu menggelar sidang paripurna mendengarkan pidato presiden dalam rangka sidang tahunan MPR RI 2019, di ruang sidang DPRD Provinsi Bengkulu, pada Jumat (16/8) pagi.

Rapat pun di hadiri oleh gubernur bengkulu, forkopimda dan investor asing. Namun sayangnya, kegiatan ini hanya di hadiri 26 anggota dewan dari 44 anggota DPRD provinsi bengkulu.

Dari penyampaian pidato kenegaraan Presiden RI  Joko Widodo, mengajak semua masyarakat meneguhkan kembali semangat indonesia adalah dari sabang sampai merauke.  Selain  itu pembangunan indonesia harus bisa di nikmati oleh seluruh masyarakat. Oleh karena itu, keberhasilan  indonesia adalah hasil karya semua elemen masyarakat.

“Semua keberhasilan adalah hasil karya semua elemen masyarakat indonesia, dan kita saat ini harus berubah sistem kerja dengan menerapkan cara cepat asal selamat bukan lagi cara lambat asal selamat,”  ungkap presiden

Ia pun menambahkan jika indonesia butuh SDM unggul yang beradab,yang membuat keterbatas menjadi keberlimpahan dan yang membuat yang tidak berharga menjadi bernilai. Meskipun indonesia  memiliki kekayaan alam yang melimpah. Namun harus di imbangi dengan cara kerja yang cepat dan juga harus bisa mengurangi import dari sektor manapun dan harus berani memanfaatkan semaksimal mungkin kekayaan alam dan juga keunggulan sumber daya manusia.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *