Pariwisata, Seluma

Pesona Desa Pandan, Referensi Untuk Ngabuburit Jelang Buka Puasa

BETVNEWS – Nuansa di bulan Ramadhan biasanya tidak luput dengan Ngabuburit atau kegiatan menunggu beduk adzan Maghrib. Sehingga banyak sekali masyarakat yang mencari referensi untuk memanjakan mata sebelum berbuka puasa.

Namun jika dari masyarakat ingin mencoba salah satu destinasi wisata alam, yang disuguhkan oleh Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara, maka tidak ada salahnya jika wisatawan berkunjung ke Desa tersebut.

“Kita menawarkan berbagai macam yang bisa dinikmati, mulai dari pemandian sungai yang jernih, terowongan sedalam 50 meter, serta tempat-tempat kreasi lainnya. Sehingga tidak akan membuat pengunjung menyesal,” ungkap Diel Andhika Penggiat Wisata Desa Pandan.

Selain itu, wisatawan juga bisa memanfaatkan beberapa spot untuk melakukan swafoto sehingga waktu untuk menunggu berbuka puasa, akan sangat tidak terasa bagi masyarakat Seluma dan sekitarnya yang ingin berkunjung ke tempat wisata tersebut.

“Banyak sekali spot-spot tempat berswafoto, insyaallah tidak akan mengecewakan,” lanjutnya.

Tidak ada tarif yang diberikan kepada para pengunjung, namun jika para pengunjung ingin memberikan sumbangan sukarela, pihak penggiat wisata Desa Pandan dengan senang hati akan menerima.

“Sementara ini kita masih merintis desa wisata ini, jadi tidak ada tarif khusus, sehingga bagi yang ingin berpartisipasi untuk membantu akan kita terima,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *