Mukomuko, Pemerintahan

Peserta Upacara HUT RI Dibatasi, Bupati Minta Maaf

BETVNEWS.- Pemerintah kabupaten Mukomuko melaksanakan upacara bendera memperingati hari ulang tahun republik indonesia yang ke-76 pada Selasa (17/8) pagi. Berbeda dengan upacara yang dilaksanakan pada tahun-tahun yang lalu upacara kali pesertanya dibatasi.

Pembatasan peserta ini terkait dengan masa pandemi dn masih diberlakukannya ppkm level 3 untuk di kabupaten Mukomuko. Dari pantauan dilapangan hanya ada kepala opd kepala FKPD serta beberapa undangan lainnya yang hadir dalam upacara kali ini.

Disampaikan Bupati Mukomuko, Sapuan yang bertindak selaku Inspektur upacara bahwa pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat karena upacara kali ini pesertanya sangat terbatas.

“Pemerintah daerah dalam hal ini mengucapkan permohonan maaf karena upacara kali ini sangat terbataa dan mudahan kedepan kita semua berharap covid-19 ini cepat berakhir sehingga pada pelaksanaan upacara yang akan datang kita semua bisa merayakannya” Jelas Bupati

Selanjutnya Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini menyampaikan harapannya agar kita bisa semua bisa meneladani perjuangan para pahlawan agar bisa menjadi semangat untuk mengisi kemerdekaan ditengah pandemi.

“Semoga dengan semangat kemerdekaan ini kita semua khususnya masyarakat kabupaten Mukomuko bisa bersama-sama menauladani perjuangan para pahlawan agar menjadi semangat dalam mengisi pembangunan dan melawan covid-19” jelas Ketua DPRD. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *