Otomotif

Perwakilan Bengkulu Sabet Juara 2 di Kontes SMK Nasional

BETVNEWS, – Astra Motor Bengkulu kembail menorehkan prestasi Kembali di Bulan September 2021. Pasalnya perwakilan Guru dari SMKN 7 Rejang Lebong Muhammad Furdi Hamdani berhasil mendapatkan Juara 2 di kontes kreativitas pembelajaran online tingkat Nasional yang diadakan oleh Astra Honda Motor. Berbekal persiapan yang matang, Furdi berhasil mengalahkan total 2.007 kontestan lain dalam pergelaran ini.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer yang menaungi SMK Binaan Honda. Melalui Training Center yang dimiliki, Astra Motor Bengkulu telah mempersiapkan secara matang untuk guru-guru yang ikut berkompetisi di kancah Nasional. “Bukan hal yang mudah untuk mencapai prestasi ini, belajar dari pengalaman kontes tahun-tahun sebelumnya merupakan modal yang berharga untuk mempersiapkan perwakilan dari Bengkulu” ujar Rangga.

Dengan prestasi yang diraih Furdi ini, Astra Motor Bengkulu berharap bisa menjadi penyemangat para guru yang lain dalam meningkatkan kualitas dan kreatifitas pembelajaran kepada seluruh siswa terutama dimasa pandemi ini dan tentunya bisa menghasilkan prestasi jauh lebih baik lagi ditahun berikutnya. Furdi juga mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Bengkulu yang telah membekali dirinya baik dari hardskill maupun softskill.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *