Mukomuko

Peringati HUT TNI, Kodim 0428 Gelar Open Turnament Bola Voli

BETVNEWS.- Kodim 0428  menggelar Semi Open Turnament Bola volly bertajuk Dandim Cup 3 tahun 2021 pada Kamis (14/10) pagi. Turnamen ini digelar dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 yang dibuka oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri ini juga di hadiri Sekda Mukomuko, FKPD, Ketua KONI, dan 69 Club’ peserta yang mengikuti Tournament tersebut.

Dandim 0428 Mukomuko, Letkol. Czi Rinaldo Rusdy, S.Ip menyampaikan Semi Open Tournament Bola Volly Dandim Cup 3 tahun 2021 di laksanakan rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 76 guna untuk mencari bibit-bibit pemain Bola Volly untuk di jadikan Atlit Kabupaten Mukomuko.

“Ada 69 tim yang ikut dalam Open Turnamen bola volly, terdiri dari Team Putra 40 team, dan prempuan 29 team,” Jelas Dandim.

Sementara itu, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri mengutarakan dalam kegiatan ini berharap dapat terjalin hubungan Silaturahmi antara TNI Polri maupun Pemerintah setempat dan Masyarakat umumnya melalui event Olahraga Bola Volly Dandim Cup 3 tahun 2021di Kabupaten Mukomuko dan tetap mematuhi Prokes.

“Kita sangat memberikan suport dan apresiasi kepada Dandim 0428 atas terlaksananya Tournament Dandim Cup 3 tahun ini, selain untuk olah raga juga mencari bibit pemain Bola Volly di Kabupaten Mukomuko,” terang Wabup

Pada Semi Open Tournament Dandim Cup 3 tahun 2021 kali ini, di siapkan hadiah puluhan juta rupiah bagi pemenang di Open Dandim Cup 3 baik tema Putra maupun team Putri.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *