Mukomuko, Pemerintahan

Penutupan Tempat Wisata Disosialisasikan

Kepala Disparpora Mukomuko, Apriansyah

BETVNEWS.- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko telah melakukan sosialisasi penutupan tempat wisata pada perayaan idul fitri nanti. Sosialisasi ini menyasar pengelola yang ada di kabupaten ini.

Kepala Disparpora Mukomuko, Apriansyah mengatakan penutupan tempat wisata yang dimaksud akan dimulai pada tanggal 12 -16 mei 2021.

“Kepada seluruh pengelola kita sudah melakukan sosialisasi terkait penutupan tempat wisata dalam perayaan idul Fitri tahun ini” jelasnya.

Adapun tempat wisata yang ditutup, yaitu Pantai Padang Panaek, Benteng Anna, Pantai Indah Mukomuko, Pantai Pandan Wangi, Pantai Batung Badoro, Danau Nibung, Danau Lebar, Pantai Air Punggur, Danau Telaga Biru Air Dikit, Pantai Pasar Bantal, Pantai Teramang Jaya.

Kemudian, Air Terjun Layang-Layang Bunga Tanjung, prasasti berparas sampan di Teramang Jaya, Pantai Pasari Ipuh, Konservasi penyu Retak Ilir, Pantai Air Rami, Air Terjun Mandi Angin Air Berau, Pantai Teluk Bakung, Bendungan Air Manjuto, Danau Talang Petai.

Serta, Danau Talang Sepakat, Bendungan Selagan, Pantai Bumi Mulya, Air Terjun Sri Lubuk Pinang, Air Terjun Sungai Bungin Teras Terunjam, Pantai Memadu Cinto, Taman Teratai, Perkebunan Agromuko, Air Terjun Talang Baru, Air Terjun Talang Arah dan Air Terjun Sungai Sikai Lubuk Silandak.

Pihaknya pun berharap kepada ada pengelola tempat objek wisata serta masyarakat untuk mematuhi surat edaran yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah provinsi tersebut.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *