Bengkulu Selatan

Pengerjaan Fasilitas Umum Satgas TMMD Regional 106 Hampir Rampung

BETVNEWS,- Sebagai Program Pemerintah untuk mengentaskan pembangunan yang meluas yang dirasakan masyarakat pedesaan yang terletak jauh dari pusat kota. Melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), melakukan pembangunan fisik hingga non fisik yang terletak di Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna.

Dijelaskan DAN-SST, Letda. (Inf) Zunaidi Sitorus, untuk pengerjaan beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh Personil Satgas TMMD Kodim 0408/Bengkulu Selatan, seperti pembuatan Poskamling sudah mencapai 90% bangunan berdiri hamper dengan selesai. Dan dengan jumlah bangunan pembuatan jmaban yang belum salam sekali dimiliki oleh masyarakat juga sudah hampir selesai dilaksanakan.

“Untuk mencegah dan membuat ketentraman di masyarakat, personil Satgas TMMD Regional 106 membuat pembangunan poskamling. Dan juga, membuat fasilitas umum yang belum dimiliki masyarakat yaitu, 2 buah jamban. Dengan pengerjaan hingga sekarang sudah mencapai angka 90%.” Ucapnya

Disisi lain, yang menjadi program utama untuk pembukaa jalan baru terus dilaksanakan oleh satgas yang sudah di bagi. Dengan targer di hari ini, pembukaan jalan baru akan rampung sepanjang 300 meter. Agar kegiatan ini berjalan dengan sesuai dengan harapan, satgas TMMD akan melakukan penerjaan di malam hari nantinya.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *