Pemerintahan, Seluma

Pengadilan Negeri Tais ‘Lock Down’

BETVNEWS – Terhitung sejak 30 Juni lalu hingga pada saat ini, Pengadilan Negeri Tais ditutup untuk sementara waktu. Hal ini lantaran adanya beberapa orang pegawai diketahui terpapar Covid 19.

Menurut Crismon, SH, MH Pelaksana Harian Ketua Pengadilan Negeri Tais, bahwa diberlakukannya Work From Home (WFH) ini. Guna untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid 19.

“Terkait dengan Lock Down ini, memang ada beberapa pegawai kita yang diketahui terpapar Covid 19. Sehingga untuk sementara terpaksa kita lakukan WFH,” sampai Crismon.

Sementara itu, untuk masyarakat yang akan berurusan ke Pengadilan Negeri Tais, pihak Pengadilan tetap memberlakukan sistem piket. Sehingga untuk urusan-urusan yang mendesak, masih akan tetap mendapatkan pelayanan.

“Kalau memang ada urusan yang sangat urgent, tetap akan diberikan pelayanan. Karena saat ini masih ada pegawai yang piket,” imbuhnya.

Untuk waktu Lock Down ini sendiri, belum diketahui akan berlangsung hingga kapan. Namun jika memang sudah membaik, bahwa pihak Pengadilan Negeri Tais akan kembali masuk pada Senin mendatang.

“Masih kita lihat dahulu, kalau memang belum memungkinkan untuk kembali masuk normal, maka kita tetap akan berlakukan WFH,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *