Daerah, Lebong

Pendaftaran Direktur PDAM Belum Ada Peminat

BETVNEWS – Masa perpanjangan pendaftaran calon Direktur PDAM Tirta Tebo Emas (TTE) sudah diperpanjang sebulan yang lalu. Tepatnya terhitung 5 Agustus 2021. Hanya saja hingga saat ini (9/9) belum ada satu pun calon peserta yang menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Panitia Panitia Seleksi (Pansel) di Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) Setkab Lebong. Sementara waktu terakhir penyerahan berkas pendaftaran ditutup pada 9 Oktober mendatang atau satu bulan lagi.

“Dimasa perpanjangan pendaftaran sejauh ini belum ada yang menyampaikan berkas pendaftaran,” kata Kabag Ekonomi dan SDM Setkab Lebong, Gusrinedi, SP.

Ditanya jika tak ada tambahan peserta pada masa perpanjangan pendaftaran tersebut, Gusrinedi mengaku jika hal itu nantinya akan dikembalikan ke Tim Pansel. Tentu dalam hal ini tim Pansel akan menyampaikan hal ini terlebih dahulu kepada bupati.

“Tentu itu (tak ada tambahan peserta, red) tak kami inginkan. Kami masih berharap ada yang menyampaikan berkas dimasa perpanjangan waktu ini,” terang Gusrinedi.(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *