Kota Bengkulu

Pencarian Korban Tenggelam, Dibagi 3 Lokasi

Betvnews – Pasca menemukan 1 orang korban tenggelam atas nama hilal, Tim Basarnas, BPBD Kota Bengkulu, BPBD Kabupaten Bengkulu tengah, dan warga kembali melakukan pencarian terhadap 2 orang korban lainnya, pada Kamis (21/10) Pagi.

Kasi OPS Basarnas Basarnas Bengkulu, Julhendra mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan pencarian pukul 07.00 WIB, pencarian menggunakan 3 unit rubber boat, di 3 lokasi di sekitar lokasi tenggelam korban.

“Pencarian dilakukan di sekitar lokasi kejadian serta pihak kita juga memperluas pencarian hingga 2 kilometer di sekitar pantai sugai hitam desa Pekik Nyaring” ujar Kasi OPS Basarnas bengkulu.

Sebelumnya, Korban tenggelam Hilal berhasil ditemukan di sekitar bibir Pantai Sungai Hitam Desa Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu tengah, pada Rabu (20/10) malam.

Saat ini korban telah dibawa ke pihak keluarga, hingga berita ini diturunkan Tim Basarnas, BPBD Kota Bengkulu, BPBD kabupaten Bengkulu tengah, dan warga masih melakukan pencarian terhadap 2 orang korban lainnya yakni Rifky dan Farel.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *