Kaur

Penampilan Mario dan Viana Pukau Masyarakat di Konser Musik KPU Kaur

BETVNEWS,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur menggelar konser musik Pemilih Berdaulat, Negara Kuat dilapangan merdeka Bintuhan kerja bareng dengan BETV Beken, pada Kamis (14/3) malam.

Dalam acara itu, KPU Kaur menghadirkan artis ibu kota, Wandie Mario dan Viana Jibrileo. Viana mengawali dengan lagu Goyang Nasi Padang, disusul lagu lagi syantik milik siti badriah. Penonton pun tampak puas dan semakin ramai.

Dipenghujung penampilan Mario dan Viana membawakan lagu pamungkas oplosan dan Goyang Dumang.

Ketua KPU Kaur, Meixxy Rismanto menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing dan menggunakan hak suaranya pada 17 april nanti.

“Kami menghimbau dan mengingatkan kembali dengan cara konser musik ini kepada seluruh masyarakat untuk 17 April mendatang untuk hadir ke TPS masing-masing, dan tak lupa saya ucapakan kepada masyarakat yang begitu berantusias dalam kegiatan malam ini,” ungkapnya.

Disisi lain, Kabag Ops Polres Kaur, Kompol Haryono mengajak masyarakat untuk memilih  sesuai dengan hati nurani dan siap mengamankan pemilu serentak di 17 April mendatang.

“Kami dari pihak kepolisian siap mengamankan pemilu serentak 17 april mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kaur Toni Harisman mengatakan akan selalu mengawasi pemilu serentak berjalan aman, damai, tertib dan sukses.

“Saya tidak banyak yang di sampaikan dalam sambutan ini, saya hanya menambahkan sedikit. Kami dari Bawaslu Kaur akan selalu mengawasi pemilu serentak yang aman, damai tertib dan sukses di 17 April mendatang,” tutupnya

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *