Daerah, Seluma

Pemuda Seluma Gelar Konser Mini Akustik

BETVNEWS – Lama fakum dalam menyalurkan bakat seni lantaran terhalang Pandemi Covid 19. Kelompok Anak Muda Seluma menggelar konser mini akustik bertajuk alunan lagu akhir pekan (Alap), dengan penampilan seluruh anak muda Seluma.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua anak muda di Seluma. Kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan tertib, serta kita melaksanakan kegiatan ini dengan tertib protokol kesehatan,” ungkap Husni Setiawan tokoh pemuda Seluma.

Sesuai dengan arahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bahwa dimasa pandemi ini tidak boleh berpasrah diri. Melainkan tetap aktif dalam mendukung laju ekonomi di bidang pariwisata.

“Kegiatan ini menerapkan Protokol CHSE, agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan tidak terciptanya cluster baru penularan Covid 19 di Kabupaten Seluma,” lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan konser mini akustik ini, sebagai ajang bagi pemuda Seluma yang terbelenggu dengan pandemi Covid 19. Sehingga tidak dapat menyalurkan bakat serta hobinya dalam berseni.

“Jangan sampai pandemi ini membuat penghalang bagi anak muda untuk berkarya. Oleh karena itu, kegiatan ini bertujuan agar teman-teman dapat menyalurkan hobinya,” tambahnya.

Dilain sisi, Yedi Kustanto selaku penanggungjawab kegiatan tersebut mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan tersebut ada sekitar 20 orang anak muda Seluma yang hadir. Dan semuanya menerapkan Prokes sesuai dengan arahan Pemerintah.

“Ada empat penampilan dari masing-masing grup dan solo akustik. Memang kita tidak melibatkan orang banyak, karena kita menghindari adanya pandemi Covid 19,” sampai Yedi Kustanto.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *