Headline, Kota Bengkulu

Pemuda Kebun Geran Dikeroyok Hingga Dikencingi Gara-gara Ini

BETVNEWS – Nasib naas dialami oleh Dika Pratama Putra, warga kebun geran Kota Bengkulu. Ia dikeroyok oleh tiga pemuda yang tengah mabuk tuak tepatnya di depan Pasar Tradisional Moder (PTM) jalan KZ Abidin kota Bengkulu.

Informasi dihimpun, peristiwa berawal saat Dika Rabu Malam (1/11) sedang asyik nongkrong bersama 5 orang kerabatnya. Tiba-tiba datang salah satu pelaku berinisial TO warga Sentiong , bersama kedua temannya menemui korban. Diduga permasalahan ini diakibatkan ketersinggungan pelaku atas perkataan korban mengenai perempuan yang saat itu bersama pelaku.

“Sayo omong dekek TO tolong jago kawan ambo ko, jangan sampai diapo-apokan. Omong cak itu sayo langsung ditarik dan dibawa di tempat sepi. Sayo dipukul, sempat dikencingi bahkan sudah itu sayo ditelanjangi bulek-bulek” ujar dika saat dilakukan visum di rumah sakit Dokes Bhayangkara Rabu malam.

Korban pun sempat di kejar oleh kedua kerabat TO dengan menggunakan sepeda motor. Bahkan korban sempat diteriaki maling. Hingga akhirnya korban berlari meminta pertolongan dengan para pedagang setempat namun tak ada yang menolongnya.

“siapo ajo orang kebun geran tolong sayo, sayo dihajar” ujar Dika saat menceritakan kronologi kejadian.

Korban pun akhirnya berlari masuk daerah kebun geran kota Bengkulu dan mendapat pertolongan.  Korban yang sudah bercucuran darah pun langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sejumlah anggota kepolisian langsung  datang ke TKP guna mengamankan lokasi kejadian yang mulai ramai dan berpeluang terjadinya bentrok antar warga.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *