Pemerintahan

Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan TOP GPR 2021

BETVNEWS,- Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima penghargaan sebagai Humas Pemerintah Daerah terbaik kedua se-Indonesia.

Penghargaan TOP Goverment Publik Relations (GPR) Award 2021 diberikan sebagai apresiasi terhadap keberhasilan pemerintah dalam menjalankan program public relations yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi digital yang semakin berkembang.

Awarding ceremony TOP GPR Award 2021 dilangsungkan secara virtual pada Kamis (11/11) oleh Goverment Public Relations (GPR) Institute dan SuaraPemerintah.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan Citra Emas sebagai Strategic Award Partner.

Penilaian TOP GPR Award 2021 dilakukan sejak Juli – September lalu, pengumpulan data dilakukan melalui engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan mengacu 3 parameter penilaian digital.

TOP GPR Award 2021 dibagi menjadi 4 kategori besar yakni Kementerian, Lembaga Negara, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota.

Untuk kategori Lembaga Negara/Kementerian/Pemerintah Provinsi, mengacu kepada tiga parameter penilaian: Digital Awareness Aspect, Digital Media & Website Aspect, dan Social Media Aspect.

Sementara untuk kategori Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota mengacu kepada tiga parameter penilaian. Yaitu Digital Awareness Aspect, Digital Media & Media Sentiment Aspect, dan Website Aspect.

Untuk kategori Humas Pemerintah Provinsi berikut peraihnya:

1. Provinsi DKI Jakarta
2. Provinsi Bengkulu
3. Provinsi Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *