Kota Bengkulu, Pemerintahan

Pemkot Pastikan Hak Pegawai Diberikan Tepat Waktu

BETVNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memastikan dan berkomitmen bahwa hak-hak pegawai akan diberikan tepat waktu, baik gaji, tunjangan jabatan, uang makan dan sebagainya.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi pada pertemuan bersama Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu dan Sekretarian Dewan (Setwan) Kota Bengkulu, pada rabu (18/8/2021) di masjid At-taqwa Kota Bengkulu.

Wawali Dedy menyebut, hal ini dijadikan komitmen lantaran berkaca dari daerah lain di Provinsi Bengkulu, masih banyak hak-hak pegawai yang belum diberikan secara tepat waktu, sehingga kesejahteraan dan kebahagiaan pegawai menjadi korban.

Hal ini pun, lanjut Wawali Dedy, juga merupakan tindak lanjut dari visi dan misi Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi, yang ingin membuat masyaakat Kota Bengkulu bahagia.

“Di Kota Bengkulu, semua hak-hak pegawai itu semua dibayarkan apalagi dimusim pandemik seperti ini, tetap gaji honorer tidak pernah terlambat, kemudian TPP juga tidak tertunda, juga uang makan dibayarkan terus, saya dapat kabar dari daerah lain masih ada yang tertunda, tapi di Kota Bengkulu tidak ada yang seperti itu, insyaallah semuanya bahagia,” Kata Wawali Dedy.

(Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *