Kota Bengkulu, Pemerintahan

Pemkot Mulai Salurkan Beras PKHD

BETVNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Selasa pagi (21/9/2021) mulai mendistribusikan bantuan beras 10 kilogram dalam Program Keluarga Harapan dan Do’a (PKHD), yang dimulai di Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu.

“Hari ini sudah dilaunching oleh bapak walikota, bahwa kita sudah mulai menyalurkan beras PKHD sebanyak 10 ribu KK yang tersebar di 67 Kelurahan, dan alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan di Kelurahan Kandang Mas,” Kata Kadinsos Kota Bengkulu Rosminiarty.

Di kelurahan Kandang Mas ini, sebanyak 270 keluarga yang terdaftar menjadi penerima bantuan PKHD, yang merupakan keluarga bukan penerima PKH, Bantuan Sosial dan bantuan lainnya.

“Kita di Kelurahan Kandang Mas ini mendapat 250, tapi karena ada operan dari Kelurahan lain, jadi kita ada tambahan 20, jadi ada 270, yang tersebar di 54 rt,” Ungkap Lurah Kandang Mas, Dahmi.

Penyaluran bantuan PKHD ini pun nantinya akan dilakukan secara bertahap, hingga semua target total 10 ribu keluarga dan 100 ton beras tersalurkan.

Nay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *