Daerah, Seluma

Pemkab Seluma Undur Jadwal Masuk Sekolah

BETVNEWS – Hari pertama masuk sekolah yang semulanya dijadwalkan pada tanggal 12 Juli 2021, akan dilakukan penundaan oleh Dinas Pendidikan Seluma hingga pada tanggal 21 Juli mendatang. Penundaan ini dilakukan lantaran kasus Covid 19 di Seluma kian bertambah, sehingga ditakutkan dapat menjadikan cluster terbaru Covid 19.

“Berdasarkan hasil rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Sekolah, dan Satgas Covid 19. Maka untuk jadwal masuk sekolah, kita tunda hingga pada tanggal 21 Juli mendatang hingga menunggu situasi di Seluma membaik,” sampai Marwan Kasi Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Seluma, Kamis (08/07).

Lanjut Marwan, bahwa untuk yang sudah mengikuti dan lulus seleksi PPDB. Maka untuk daftar ulang akan dibuka terhitung sejak tanggal 8 hingga 10 Juli, seluruh sekolah tetap diminta untuk menerapkan Prokes dengan ketat. Selain itu, seluruh sekolah juga  diminta untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini diharapkan dapat mencegah Covid 19 masuk ke Sekolah.

“Kita juga akan melakukan penyemprotan disinfektan, jadi sesuai arahan dan saran, bahwa seluruh sekolah memang harus dilakukan Prokes yang ketat,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *