Pemerintahan, Seluma

Pemkab Seluma Tidak Buka Penerimaan CPNS

BETVNEWS – Lantaran tidak memiliki anggaran untuk pelaksanaan tes CPNS pada tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), memastikan bahwa tidak ada perekrutan CPNS untuk Kabupaten Seluma.

“Kita menyesuaikan dengan anggaran yang ada saat ini. Lantaran memang tidak ada anggaran, maka tidak ada pelaksanaan tes CPNS untuk Kabupaten Seluma,” sampai Ikhwan Effendi, Kepala BKPSDM Seluma.

Saat ini pihaknya telah bersurat kepada Menpan-RB, terkait dengan formasi CPNS untuk Kabupaten Seluma. Sehingga diharapkan ada solusi terkait dengan pelaksanaan CPNS tersebut.

“Sementara kita masih Koordinasi dengan Menpan-RB. Untuk mengambil kebijakan mengenai hal tersebut,” tambahnya.

Namun kemudian untuk kemungkinan adanya perubahan, mengenai perekrutan CPNS tahun 2021. Menurut Ikhwan Effendi, masih akan menunggu petunjuk dari Menpan-RB dan Bupati Seluma. Dan jika memang kemudian ada solusi mengenai anggaran, maka akan diputuskan kemudian.

“Masih kita usahakan, kita koordinasikan terlebih dahulu. Yang penting jangan dikaitkan dengan refocusing anggaran,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *