Mukomuko

Pemkab Mukomuko Diminta Pindahkan Jalan Nasional di Bandara

Kepala UPBU Mukomuko, Sofyan

BETVNEWS,- Terkait pengalihan jalan negara yang berada dikawasan bandara Mukomuko sampai saat ini belum juga ada progres yang berarti.

Pihak unit bandar udara Mukomuko dalam hal ini sudah menyampaikan surat kepada pemerintah daerah terkait pengalihan jalan lintas Bengkulu-Padang yang berada ditengah-tengah bandar udara ini.

Kepala Unit Pelayanan Bandara Udara Mukomuko, Sofyan mengungkapkan bahwa pemerintah pusat saat ini sudah merancang untuk pengembangan bandara Mukomuko menjadi terminal bandara kedepannya.

“Kita berharap pemerintah daerah segera merealisasikan pemindahan jalan negara yang ada diwilayah bandara ini agar program yang sudah dipersiapkan oleh pemerintah pusat dapat diwujudkan,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa program yang dipersiapkan pemerintah pusat akan cepat berjalan bila pengalihan jalan ini segera dilaksanakan.

“Program dari pemerintah pusat ini akan segera bisa terrealisasi bila sarana pendukung bandara di kabupaten Mukomuko susah dianggap layak untuk dikembangkan,” tutupnya.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *