Mukomuko

Pemkab Gelar Rakor Penanganan Covid-19 di Kecamatan Kota

BETVNEWS.- Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, Senin (26/7) pagi menggelar rapat koordinasi penanganan covid 19 dengan satgas penanggulangan covid 19 di tingkat kecamatan dan desa.

Rapat yang dilaksanakan di aula kecamatan Kota Mukomuko ini dihadiri langsung Bupati Mukomuko, Kapolres, Dandim 0428, Sekda, Kepala Dinas Kesehatan dan Kadis Polppdamkar.

Disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mukomuko bahwa kegiatan hari ini adalah pertemuan dengan pihak desa, kecamatan dan pihak-pihak terkait dalam penanganan covid 19 di tingkat desa, keluarahan dan kecamatan.

“Rapat koordinasi ini sangat penting artinya untuk penanganan covid-19, khusus untuk kecamatan Kota ini merupakan salah satu penyumbang angka positif di kabupaten Mukomuko” jelas Ketua Satgas.

Ditambahkannya hasil dari rapat koordinasi ini tim satgas kabupaten menekankan ke pihak desa dan kelurahan agar menjalin komunikasi yang baik untuk memudahkan mengambil langkah penanganan covid 19.

” Komunikasi ini adalah kunci untuk keberhasilan penerapan¬† PPKM khususnya di desa zona merah atau level IV, komunikasi ini mencakupi segala hal, termasuk penganggaran dan penggunaan dana desa untuk penanggulangan covid,” tutup Bupati.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *