Bengkulu Selatan

Pemkab BS Salurkan Sembako Kepada 316 ODGJ

BETVNEWS,- Melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk meringankan beban masyarakat rentan dan marginal di Provinsi Bengkulu, Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM) Bengkulu bekerjasama dengan Dinas Sosial Bengkulu Selatan, menyalurkan bantuan sosial sembako, Kamis siang (28/5).

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan dalam pendemi ini seluruh masyarakat Bengkulu Selatan yang memang terdampak atau dalam keadaan keterbatasan mental maupun hal lainnya, akan diberikan perhatian lebih agar mendapatkan bantuan dengan merata.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Kami menyadari situasi saat ini mereka (penyandang disabilitas) termasuk kalangan masyarakat yang terdampak. Kami akan tetap memperhatikan dan memprioritaskan kalangan masyarakat yang benar-benar terdampak,” ucap Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

Disisi lain, tercatat penerima bantuan yang terdiri dari kalangan orang engan Gangguan Jiwa (ODGJ) dari data dinas sosial berjumlah 316 orang. Mereka mendapatkan sembako yang terdiri dari Beras, telur, roti, mie instan, minyak goreng, bahan makanan kaleng dan mentega.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *