Muko-muko, Pemerintahan

Pembangunan Balai Daerah Tahap 2 Kejar Target

BETVNEWS.- Tahun 2017 lalu Pemerintah Kabupaten Mukomuko dengan menggandeng pihak ketiga telah selesai melakukan pembangunan balai daerah tahap pertama dengan anggaran sekitar Rp. 9 miliar lebih.

Pada tahun ini pembangunan balai tahao ke dua dilanjutkan dengan pembangunan jalan lingkungan, gerbang dan pagar sekeliling balai daerah. Pada tahun 2018 ini pembangunan tahap kedua dari pemerintah kabupaten mukomuko telah menyiapkan anggaran sekitar Rp 4,5 miliar.

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko Apriansyah mengungkapkan kan bahwa pembangunan Balai daerah ini memang terdiri dua tahap dan sebelumnya pengerjaan tahap pertama sudah diselesaikan tinggal saat ini pengerjaan tahap kedua dan finising.

“Pengerjaan Balai daerah ini sat ini tengah melaksanakan pengerjaan pada tahap kedua untuk mengejar target selesai pada akhir tahun 2018 ini,” jelas Apriansyah.

Ditambahkannya dalam pembangunan tahap kedua ini diharapkan selesai pada 2018 sehingga pada bulan februari 2019 nanti sudah bisa diresmikan.

“Harapan Kita nantinya pada awal 2018 balai daerah ini sudah bisa diresmikan penggunaannya untuk menjadi rumah dinas Bupati Mukomuko dimasa yang akan datang.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *