Pemerintahan, Seluma

Pembahasan APBD-Perubahan di Kebut

BETVNEWS – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Seluma, sudah menyiapkan draf KUA PPAS APBD Perubahan tahun 2021. Dimana dalam waktu dekat ini akan segera diserahkan kepada Tim Banggar DPRD Seluma, agar segera dilakukan pembahasan.

Disampaikan oleh Marah Halim anggota TAPD Kabupaten Seluma, menjelaskan bahwa saat ini seluruh OPD sudah diminta untuk segera membahas perubahan tersebut. Sehingga untuk selanjutnya sudah bisa difinalkan oleh TAPD.

“Kita sudah siap untuk menyampaikan ke Banggar, dalam waktu dekat ini akan segera kita serahkan,” sampai Marah Halim, Kamis (01/07) siang..

Dalam pembahasan APBD Perubahan tersebut, TAPD akan memfokuskan anggaran untuk mendukung lima program pokok Pemerintah Kabupaten Seluma, sehingga nantinya APBD Perubahan tahun 2021 akan fokus kepada pembangunan Kabupaten Seluma.

“Memang akan difokuskan untuk program pokok Bupati Seluma, dan diharapkan nantinya akan segera terlaksana,” ujarnya.

Terpisah Wakil Ketua II DPRD Seluma Ulil Umidi menyampaikan, bahwa berdasarkan pembahasan oleh tim Banmus DPRD Seluma. Bahwa pada Jum’at besok, sudah dijadwalkan untuk melakukan pembahasan KUA PPAS APBD Perubahan di Banggar.

“Kita memang sudah jadwalkan, bahkan kalau tidak ada halangan lagi jadwalnya besok sudah akan kita bahas,” sampai Ulil Umidi.

Jika dilihat dari waktunya, menurut Ulil Umidi jika seluruh anggota DPRD Seluma maupun TAPD benar-benar tepat waktu. Maka dirinya bisa memastikan bahwa pada akhir Juli ini, APBD-P Seluma sudah dapat disahkan.

“Memang harus kita kebut, namun tidak mengurangi tahapannya. Karena memang untuk APBD Perubahan ini, harus dapat diselesaikan dengan segera mungkin,” demikian sampainya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *