Bengkulu Selatan

Pembacokan Di Taman Merdeka Kota Manna

BETVNEWS – Seorang pemuda bernama M. Syaiful (20) warga Jalan Samsul Bahrun belakang Kantor camat Kota Manna Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu malam (23/4) dibacok di taman merdeka Kota Manna saat sedang asik nongkrong bersama pacar. Diduga pelaku pembacokan adalah adik iparnya sendiri yakni R-O (27) warga Desa Kebun Padang Niur, Desa Ketaping Kecamatan Manna.

Dari data terhimpun, pada Sabtu sore korban bersama temannya sedang jalan-jalan sore melewati Desa Ketaping. Lalu korban dan saksi dicegat sekelompok orang, yang salah satunya ialah RO. Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dengan kelompok tersebut. Beruntung cekcok dilerai oleh teman dekatnya Desi, dan korban melanjutkan perjalanan menuju taman merdeka Jl. Jendral Sudirman.

Sekitar Pukul 21.01 Wib  korban dan saksi duduk di taman dan didatangi 5 orang, salah satu orang tersebut langsung melakukan pembacokan mengunakan parang. Sontak kejadian ini membuat heboh para pengunjung lainnya. Ada yang berteriak meminta pertolongan saat melihat korban yang sudah berlumuran darah. Mendengar teriakan itu, para pengunjung lainnya dan pedagang di sekitar taman menolong korban.

Korban pun dilarikan ke rumah Sakit As – Syifa Pukul 21.30 Wib untuk diambil tindakan medis. Namun pihak rumah sakit As – Syifa menolaknya dikarenakan Dokter Bedah dalam perjalanan dinas luar. Korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Hasanudin  Damrah Jl. Raya Padang Panjang Pukul 22.00 Wib untuk dirawat lebih lanjut.

Korban sempat kritis akibat luka yang dialaminya sangat parah dan kehabisan darah. Dimana akibat pembacokan korban mengalami robek bagian perut, tangan dan punggung. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan itensif di Rumah sakit. Sementara penyebab terjadinya cekcok antara korban dan para pelaku belum diketahui.

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *