Headline, Kota Bengkulu

Pelayanan di Kantor Bea Cukai Lumpuh Gara-gara Ini

BETVNEWS – Kamis Pagi (26/10) sekitar pukul 11.15 Wib, kantor Bea Cukai Bengkulu nyaris ludes terbakar. Hal ini dikarenakan terjadinya konsleting listrik pada NCB kantor. Seluruh karyawan pun panik dan berhamburan keluar. Beruntung api cepat dipadamkan dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) atau Tabung Racun Api milik kantor Bea Cukai, dan Kantor Pertamina yang kebetulan berada di depan kantor Bea Cukai.

Saat terjadinya konsleting listrik, karyawan bea cukai sempat menghubungi petugas PLN, serta memanggil petugas pemadan kebakaran. Sebanyak 4 unit mobil damkar pun tiba dilokasi meski api sudah terlanjur padam.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materil pun belum dapat diprediksi. Namun atas kejadian ini seluruh pelayanan di kantor bea cukai Bengkulu lumpuh. Karena seluruh administrasi dilayani secara komputerisasi dan online. Sampai berita ini diturunkan, belum tampak petugas PLN yang menangani NCB listrik yang  terbakar.

“Alhamdulilah, setelah menggunakan 10 tabung pemadam api bisa dipadamkan. Agustus lalu kejadian serupa juga pernah terjadi, tapi tidak sebesar kejadian kali ini. Pelayanan pun terpaksa berhenti karena putusnya aliran listrik” kata Meyhari, Kasubag umum Kantor Bea Cukai Bengkulu.

(Zuhri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *