Seluma

Pelantikan Sekda Seluma Tunggu Rekomendasi Mendagri

BETVNEWS – Saat ini jabatan Sekda Seluma kosong, karena penjabat Sekda Seluma sebelumnya sudah menyelesaikan masa jabatannya hingga pada 12 Juli lalu, sehingga saat ini masih belum ada kepastian soal kapan pelantikan Sekda Seluma secara definitif.

“Kita sebenarnya telah mengusulkan ke Gubernur Bengkulu sejak tanggal 25 Juni, namun baru 9 Juli kemaren kita mendapatkan rekomendasi untuk diteruskan ke Kemendagri,” ungkap Ikhwan Effendi Kepala BKPSDM Seluma.

Ia menjelaskan jika dalam waktu dekat ini rekomendasi dari Kemendagri sudah diterima, maka pihaknya hanya tinggal melakukan pelantikan saja terhadap Sekda Seluma tersebut. Pasalnya memang semua persiapan sudah dilakukan, dan sementara ini tinggal menunggu rekomendasi saja.

“Intinya kita secara kesiapan sudah tidak ada lagi halangan, cepat turun rekomendasi maka akan segera dilantik oleh Bupati Seluma,” imbuhnya.

Namun Ikhwan Effendi tidak ingin terbuka terkait siapa yang akan menjabat sebagai Sekda Seluma, lantaran dirinya mengaku bahwa hal tersebut bukan menjadi wewenang dirinya. Karena BKPSDM Seluma hanya bertugas untuk mempersiapkan dan mengusulkan untuk pelantikan.

“Nanti kalau sudah akan dilantik, kita semua akan mengetahui siapa Sekda Seluma. Sabar saja tidak akan lama lagi,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *