Kriminal

Pelaku Pembunuhan di Kepahiang Masih Diburu Polisi

BETVNEWS – Perkelahian yang terjadi Selasa (6/7) sore di Desa Permu Bawah kecamatan Kepahiang yang mengakibatkan korban atas nama Ishak (43) meregang nyawa dilokasi, akibat luka tusuk yang dilayangkan pelaku D-D (37) yang tidak lain merupakan tetangga korban.

Kanit Reskrim Polsek Kepahiang Ipda Asmar Serssandi mengatakan kejadian ini juga mengakibatkan 2 korban luka yakni R-A (19) anak korban mengalami luka tusuk di bagian bawah ketiak dan J-E (9) anak pelaku yang juga terkena sabetan senjata tajam dibagian tangan. Keduanya saat ini masih dirawat di RSUD Kepahiang.

Sementara itu pasca kejadian, pelaku D-D langsung melarikan diri yang saat masih dalam pengejaran Tim Elang Jupi dengan dibantu Polsek Kepahiang.

“untuk kondisi keduanya mulai berangsur baik, namun pelaku sendiri sampai saat ini belum diketahui keberadannya dan masih dalam pengejaran,” ungkap Ipda Asmar Serssandi.

Kanit Reskrim Polsek Kepahiang juga menjelaskan, motif pertumpahan darah tersebut sampai saat ini belum diketahui  namun dugaan sementara peristiwa tersebut diakibatkan dendam lama.

“Kemungkinan ada dendam lama antar pelaku dan korban, namun hal itu belum bisa kita pastikan. Karena saat ini kepolisian masih mendalami kasus tersebut,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Kepahiang.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *