Kota Bengkulu, Kriminal

Pelaku Pembacokan Warga Nusa Indah Ditangkap

BETVNEWS,- Subdit Jatanras Polda Bengkulu, yang di back-up Polres Bengkulu, Kamis (8/4) malam berhasil meringkus R-A pelaku pembacokan seorang wanita Jalan Rafflesia Kelurahan Nusa Indah pada Selasa lalu.

Kombes pol Tedy Suhendyawan Syarif mengatakan penangkapan R-A berawal saat tim gabungan akan menggerabek kediamannya yang berada di kelurahan gading Cempaka, akan tetapi pelaku sudah terlebih dahulu melarikan diri.

“Tim gabungan sudah terlebih dahulu menggerabek kostan milik R-A , namun R-A sudah terlebih dahulu kabur.” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan berbekal informasi tersebut, pihaknya pun langsung melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan pihak Polres Lahat, agar dapat meng-back up dan menyetop Bus Putra Raflesia tujuan Bandung yang di tumpangi oleh pelaku.

“Penangkapan R-A melibatkan Jatanras Polda Bengkulu, sat reskrim polres Bengkulu serta Polsek ratu agung, R-A diringkus saat menumpangi bus Putra Raflesia tujuan Bengkulu Bandung di kabupaten lahat pada pukul 20.00 WIB.” tutupnya.

Saat ini dari informasi yang di dapat, pelaku R-A dalam perjalan menuju Bengkulu, untuk diadili secara hukum. (Adi Cemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *