Kota Bengkulu, Kriminal

Pelajar SMP Disetubuhi Pacar

BETVNEWS,- Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) disetubuhi oleh kekasihnya yang masih bersekolah di sekolah kejuruan di Kota Bengkulu.

Awalnya, pelaku beinisial A-Z (17) bertemu dengan korban D-O (15) disalah satu sosial media, setelah berkenalan keduannya pun menjalin asmara dan sepakat bertemu lalu pergi ke salah satu kebun sawit di Kabupaten Bengkulu Tengah. Kemudian A-Z membujuk D-O untuk berhubungan intim dengan iming-iming akan dinikahi.

Saat pulang kerumah, perbuatan itu ternyata diketahui oleh orang tua D-O. Tak terima anaknya, orang tua korban pun melaporkan perkara tersebut ke polda Bengkulu.

“Keduanya kenal di Facebook, setelah kenal keduanya menjalin hubungan asmara, lalu bertemu dan melakukan hubungan layaknya suami istri di salah satu kebun dikawasan Bengkulu tengah, dengan iming iming akan dinikahi,” ujar Kanit PPA Polda Bengkulu, AKP nurul Huda

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya ,saat ini A-Z telah di tahan di Rutan Polda Bengkulu, dan dikenakan pasal 82 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *